Headlines News :
Home » , , , , , , » Agen Poker - Tetap Bahagia Punya Mr P Kecil, Ini Alasannya

Agen Poker - Tetap Bahagia Punya Mr P Kecil, Ini Alasannya

Written By HMGROUP on Senin, 26 Oktober 2015 | 13.16

Agen Poker - Sebagian pria terintimidasi oleh mitos bahwa ukuran Mr P adalah segala-galanya. Kenyataannya, bukti ilmiah menunjukkan bahwa memiliki ukuran Penis berukuran kecil lebih menguntungkan. Dikutip dari Detik.com berikut ini adalah beberapa bukti ilmiah bahwa punya Mr P berukuran kecil perlu disyukuri.
  • Pasangan Tidak Tersakiti
Kebanyakan pria berpikir bahwa Mr P yang besar akan lebih memberikan kepuasan bagi pasangan mereka. Kenyataannya tidak selalu demikian, bahkan cenderung bertolak belakang. Masih dari penelitian yang sama, para ilmuwan menemukan salah satu alasan yang membuat para istri berselingkuh.
"Perempuan mengaitkan penis besar dengan rasa nyeri dan tidak nyaman saat berhubungan seks yang akhirnya menghalangi kenikmatan dan kepuasan. Hal ini kemungkinan besar terjadi, karena tidak semua wanita menyukai penis yang berukuran besar," kata para peneliti yang dilansir oleh Agen Poker Online.
  • Lebih Jarang Diselingkuhi
Sebuah penelitian di jurnal PLOSOne mengungkap bahwa 34 dari 545 istri nelayan di Kenya pernah berselingkuh. Para ilmuwan lalu menelusuri faktor yang ikut berpengaruh pada perilaku seksual ekstra marital tersebut. Salah satunya dengan mengukur panjang ukuran Penis para suami saat ereksi.
Hasilnya, suami dari para istri yang mengaku pernah selingkuh mempunyai ukuran rata-rata 6 inci. Sedangkan ukuran penis suami dari para istri yang setia, memiliki rata-rata ukuran Mr P tercatat hanya 5 inci.
  • Risiko Dicampakkan
Penelitian lain yang juga mengungkap kelebihan Penis berukuran kecil dilakukan di University of California Los Angeles dan University of New Mexico. Sebanyak 5 dari 75 partisipan wanita yang terlibat dalam penelitian tersebut mencampakkan mantan pasangannya dengan alasan ukuran Mr P yang terlalu besar, yang mengakibatkan mereka kesakitan dan kehilangan semangat untuk melakukan hubungan intim.
"Ukuran Penis yang besar memang tidak menjamin hubungan rumah tangga, seperti yang kami peroleh dari penelitian kali ini. Bagi wanita normal mereka memilih ukuran yang standart saja, tapi bagi yang memiliki masalah dalam berhubungan memang lebih memilih ukuran yang lebih besar. Seperti beberapa penyakit seks yang harus menggunakan kekerasan agar mendapatkan kenikmatan dalam berhubungan," ungkapnya kepada Agen Poker Indonesia.






Post By, Hm88group
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : AGEN BOLA | POKER ONLINE
Copyright © 2011. HM GROUP - All Rights Reserved
Template Created by HM88POKER Published by HMBOLA
Proudly powered by HM GROUP