Headlines News :
Home » , , , , » Agen Poker - Iklim Bisa Berdampak Pada Berat Lahir Bayi

Agen Poker - Iklim Bisa Berdampak Pada Berat Lahir Bayi

Written By HMGROUP on Sabtu, 10 Oktober 2015 | 14.44

Iklim Bisa Berdampak Pada Berat Lahir Bayi
Agen Poker - Banyak hal yang bisa menjadi penyebab menurunnya berat lahir bayi, hal tesebut biasanya dikaitkan dengan kurangnya nutrisi yang diasup ibu selama mengandung, atau komplikasi saat persalinan. Tapi hal tersebut berbeda di Afrika, perubahan cuaca ternyata juga bisa menjadi salah satu penyebabnya. Dengan begitu, kita tidak bisa mengambil pendapat tersendiri akan kondisi bayi saat lahir dan tentunya anda tidak bisa menyalahkan sang ibu.

Baru-baru ini tim peneliti dari University of Utah mengumumkan hasil temuan mereka setelah melakukan pengamatan terhadap 70.000 bayi yang lahir di 19 negara di Afrika, seperti Burkina Faso, Ethiopia, Kenya, Liberia, Mali, Nigeria, Rwanda, Sierra Leone, Tanzania, Uganda, dan Zimbabwe selama 24 tahun (1986-2010). Yang menjadi tujuan utama dari para peneliti adalah berat lahir mereka. Hal ini kemudian dibandingkan dengan suhu udara dan curah hujan di tempat tinggal mereka, khususnya satu tahun sebelum kelahiran.

Hasilnya, dalam kurun waktu tersebut, ibu hamil di Afrika cenderung melahirkan bayi dengan berat lahir yang rendah. Ketua tim peneliti, Kathryn Grace menduga, ini karena terjadinya musim panas yang panjang di Afrika.
"Ibu jadi dehidrasi dan stres karena mereka juga tetap bekerja di ladang dengan suhu tinggi dalam keadaan hamil. Ini bisa mempengaruhi pertumbuhan janinnya," terang Grace, seperti dikutip dari Agen Poker Online, Sabtu (10/10/2015).

Seorang ibu hamil di Afrika terpapar suhu udara di atas 37 derajat dalam sehari saja, maka berat lahir bayinya akan turun sebanyak satu gram. Bayangkan saja bila mereka terus mengalaminya selama 9 bulan kehamilan. Padahal rata-rata, berat lahir bayi di Afrika menurun hingga 4 persen. Hal ini belum termasuk dampak curah hujannya yang rendah. Karena jika hal ini terjadi, mereka juga kekurangan akses air minum yang bersih, dan kesulitan memproduksi makanan," ungkap Grace kepada Agen Poker Indonesia.





Post By, HMgroup
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : AGEN BOLA | POKER ONLINE
Copyright © 2011. HM GROUP - All Rights Reserved
Template Created by HM88POKER Published by HMBOLA
Proudly powered by HM GROUP