Headlines News :
Home » , , , , » Poker Online - Yamaha Kuasai Pasar Motor Sport Indonesia

Poker Online - Yamaha Kuasai Pasar Motor Sport Indonesia

Written By HMGROUP on Sabtu, 10 Oktober 2015 | 15.38

Yamaha Kuasai Pasar Motor Sport Indonesia
Poker Online - Yamaha V-Ixion masih tak tergoyahkan sebagai penguasa motor sport di Indonesia. Bulan September lalu motor V-Ixion terjual sebanyak 34.070 unit. Motor-motor R Series Yamaha juga mengalami peningkatan penjualan di September 2015 dibandingkan sebulan sebelumnya. R15 terjual 4.263 unit atau naik 8,25% dan R25 ABS naik signifikan 76,37% atau terjual 418 unit. Itu berarti secara keseluruhan Yamaha masih merajai motor sport dengan total penjualan 39.742 unit.

“V-Ixion konsisten menjadi Raja Motor Sport Indonesia,” tulis Yamaha dalam siaran pers, Jumat (9/10/2015) yang dilansir oleh Situs Poker Online Indonesia.
Sementara itu matik-matik Yamaha pun kian diminati konsumen, seperti All New Soul GT yang berteknologi Blue Core 50% irit dan bertenaga berkontribusi 16.381 unit atau naik 40,26%. Sementara X-Ride menyumbang 7.723 unit atau meningkat 40,19%. Sedangkan pada kelas bebek, Vega Force yang baru diluncurkan pada 4 September lalu, pada bulan pertama penjualannya ini sudah berhasil mencatat penjualan sebanyak 2.871 unit.

Setelah menjadi salah satu kompetitor di Indonesia, kini Yamaha memulai pergerakan baru. Selain memenuhi permintaan pasar domestik, Yamaha Yamaha Indonesia sudah mengirim beberapa tipe motornya ke luar negeri. Contohnya adalah skutik NMAX dan R25 yang menjadi salah satu produk unggulan mereka saat ini. NMAX sudah diekspor ke berbagai negara termasuk Eropa. Seperti Rusia, Italia, Prancis, Inggris, Australia, Jepang, Thailand dan Vietnam.

Berkat kedua produk tersebut, nilai ekspor Yamaha Indonesia selama bulan September 2015 berkembang pesat. Angkanya tercatat 21.159 unit, naik 22% dibandingkan Agustus. Paling banyak diekspor dalam 9 bulan pertama di tahun 2015 ini adalah YZF-R25 dan NMAX.

”Ini menunjukan tingginya minat masyarakat di luar Indonesia untuk memiliki model yang hanya diproduksi oleh Yamaha untuk Indonesia. Peningkatan ekspor kali ini memberikan tanda positif tingginya kepercayaan masyarakat luar terhadap produk domestik kebanggaan Yamaha Indonesia,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam siaran pers yang dilansir oleh Judi Poker Online.







Post By, HMgroup
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : AGEN BOLA | POKER ONLINE
Copyright © 2011. HM GROUP - All Rights Reserved
Template Created by HM88POKER Published by HMBOLA
Proudly powered by HM GROUP