Headlines News :
Home » , , , , » Poker Online - Ini Modifikasi Yang Merugikan Pengendara Lain

Poker Online - Ini Modifikasi Yang Merugikan Pengendara Lain

Written By HMGROUP on Kamis, 15 Oktober 2015 | 14.16

Poker Online - Sudah menjadi hal yang biasa jika kita melihat para pengendara sepeda motor melakukan perubahan motor yang mereka gunakan, misalnya merubah tampilan standar pabrikan menjadi sesuatu yang diinginkan. Semua itu tergantung dengan kemampuan finansial masing-masing, ada yang melakukan perubahan total hingga menjadi mirip dengan merek pabrikan lainnya. Tapi, disamping itu semua, apakah anda tahu perubahan pada kendaran anda bisa merugikan pengendara pengguna jalan lainnya. Berikut kami rangkum beberapa modifikasi yang bisa merugikan pengendara lainnya:
knalpot racing
  • Knalpot Racing
Biasanya, cara paling mudah menghasilkan performa maksimal dari motor Anda adalah dengan mengganti knalpot dari produk yang dijual di pasaran yang memiliki saluran pembuangan lebih plong. Para produsen knalpot sengaja mendesain kepala knalpot lebih mendongak ke atas untuk menghindari masuknya air ketika melewati genangan, desain seperti ini sebenarnya kurang bersahabat bagi pengendara lain, terutama bagi pengendara motor yang berada tepat di belakang pengendara dengan knalpot racing tersebut. Karena knalpot tersebut langsung menyemburkan sisa gas pembuangan tepat ke arah muka, bukan hanya mengganggu, gas sisa pembakaran tersebut dapat membuat sesak napas jika terus menerus terhirup.
menggunakan strobo
  • Menggunakan Strobo
Aksesoris satu ini sering dijumpai pada sepeda motor yang digunakan ketika touring. Bukan tidak mungkin Anda yang sering touring atau pun mempunyai komunitas, memasang aksesoris ini. Alasan utama dalam menggunakan strobo mungkin untuk membuka jalan saat kondisi jalan ramai atau macet. Namun, untuk alasan apapun menggunakan lampu strobo tidak dianjurkan, karena kehadirannya yang mengganggu, penggunaan strobo pun diatur dalam undang-undang. Komponen ini digunakan pada kendaraan tertentu dalam kondisi darurat seperti ambulans, pemadam kebakaran dan kepolisian yang diharuskan untuk cepat sampai ke lokasi.
memotong spakbor belakang
  • Memotong Spakbor Belakang
Sepeda motor dengan spakbor belakang yang memperlihatkan ban belakang besar memang terlihat keren. Ubahan ini biasanya terlihat pada sepeda motor sport atau motor gede. Pemilik sepeda motor memangkas habis spakbor hingga ke bagian pangkal, sehingga mengakibatkan ketika musim hujan cipratan air pun menerjang para pengguna jalan di belakangnya dengan mudah. Oleh sebab itu, jika Anda ingin memangkas spakbor belakang sebaiknya disisakan. Hal ini bertujuan agar menahan hempasan air dari roda yang berputar saat berada di jalanan.

Demikian beberapa hal kecil yang tidak kita sadari merugikan para pengguna jalan, hal tersebut sering kita lihat dan sudah terbiasa sehingga jarang yang melakukan tindakan teguran kepada pengguna motor yang melakukan hal-hal di atas. Dibutuhkan kesadaran tersendiri dalam beberapa kasus diatas yang dilansir oleh Poker Online Indonesia.






Post by, HMgroup
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

22/11/17, 14.59

Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di www intanqq poker ^^

7 game dalam 1 ID
Game yang di sediakan oleh intanqq:
* Sakong (New Game)
* Bandar Poker (New Game)
* BandarQ (Hot Game)
* Poker
* Domino
* Capsa Online
* AduQ

Kelebihan:
* Minimal Depo dan WD Rp 15.000
* Proses dana cepat
* Bonus cashback harian 0,3%
* Bonus extra cashback
* Bonus referal 10% + 10%
* No robot

Kami tunggu kehadirannya ^^

Pin BBM: 2AD20246

Posting Komentar

 
Support : AGEN BOLA | POKER ONLINE
Copyright © 2011. HM GROUP - All Rights Reserved
Template Created by HM88POKER Published by HMBOLA
Proudly powered by HM GROUP